cara bersikap menjadi lebih dewasa

Cara bersikap menjadi lebih dewasa


Cara bersikap menjadi lebih dewasa - Menjadi dewasa adalah pilihan atau keharusan? dipindahkan dari pemuda yang penuh dengan menyenangkan dan suka bersenang-senang untuk menjadi lebih dewasa, lalu bagaimana untuk tumbuh dewasa?

Mau orang dihormati? ingin dianggap dewasa? ingin menjadi bijak? itu tidak mudah jika Anda baik tidak mengubah kebiasaan buruk sedikit demi sedikit secara bertahap dan lakukan secara teratur untuk mengurangi hal-hal yang dilakukan anak-anak remaja.

Jika kita ingin menghormati orang lain, maka kita juga harus menghargai orang, kan? jika kita tidak bisa menghormati orang, bagaimana kita bisa menghargai orang lain? Dalam hal kategori orang menghargai cara ini adalah kategori cukup sulit di mana sebagian besar anak-anak kota yang melakukan lebih dari 70% sombong. Bahkan itu adalah mudah dan sederhana, itu hanya untuk anak ini sombong yang akan menjadi sedikit sulit, tetapi jika Anda ingin orang yang dihormati, jadi jangan sombong kepada orang lain.

Sesama manusia, nilai sama drajatnya sama di mata Yang Maha Kuasa pencipta, semua terlihat tidak berbeda dan sama-sama manusia. Jangan membedakan kaya - miskin, cantik - jelek, tampan - jelek, pintar - bodoh atau sesuatu yang lebih mengarah negatif. Tetapi jika kita berpikir sama-sama manusia dan sama-sama makan nasi juga kan? kecuali jika saya makan nasi setiap hari, dan setiap hari Anda makan besi, yang berbeda baru.

Dalam kemanusiaan kadang-kadang mengganggu kami seperti pengemis atau orang-orang yang tidak mampu atau kita melecehkan orang yang kita lihat di bawah kita, jangan seperti itu, jika mereka berada di bawah kita, kenapa tidak kita bantu? jika kita membantu orang, maka suatu saat kita juga akan membantu orang lain.

Apakah sobat merasa sangat dihormati oleh rakyat? yaitu tidak menghargai teman atau saudara? cobalah bertanya pada diri sendiri dengan hati kaca, memiliki rasa hormat untuk teman saya? pasangan apakah Anda pernah melecehkan orang? menghina? menyakiti orang lain? Semua yang terlibat dalam kehidupan. Saya pribadi yoshiwafa ini sebelumnya ketika di sekolah tinggi dan masih remaja, sangat arogan dan suka menghina orang, dan apa yang terjadi? teman-teman saya juga banyak yang tidak menghargai saya, bahkan saudara juga tidak menghargai ini sendiri.

Dengan berjalannya waktu, saya secara bertahap mengubah sikap saya adalah sombong dan mencoba untuk tersenyum pada setiap orang, dan aku tidak peduli tentang orang miskin yang kaya, baik atau jelek. Ada dalam pikiran saya adalah sesama manusia dan sama-sama Alaihissalam keturunan Nabi Adam.

Tidak bisa langsung mengubah sikap semua, karena juga memerlukan perubahan dalam proses. Akhirnya setelah saya bisa menghargai orang lain, siapa pun itu, segala sesuatu tampak berubah dan ada banyak orang yang menghargai saya, hidup saya berubah, dari orang-orang menjadi orang-orang bodoh dan sombong tidak lagi tersenyum dan membual.

Teman saya melakukan sesuatu seperti ini misalnya: Buddy tidak menghargai orang yang bernama Link, dan kemudian teman saya juga tidak dihargai oleh orang, ketika teman saya akan menghargai, maka mengapa dia tidak menghargai teman saya? lalu apa hubungan antara Link dan Kembali? mereka tidak memiliki hubungan dan bahkan tidak saling mengenal. Semua yang namanya balasan dari seorang teman melakukan perilaku sendiri, kadang-kadang tanpa kita sadari.

Cobalah untuk bersikap baik dan ramah kepada semua orang sehingga orang lain juga berisi baik dan ramah kepada kami.

Ingin mempertimbangkan Dewasa?? kadang-kadang kita merasa matang tapi tidak dalam hal manusia sebagai manusia dewasa, mengapa? karena kematangan tidak diukur dari segi usia atau usia saja, bahkan paman saya yang sudah tua tapi sikap dan karakter masih sangat kekanak-kanakan.

Jika kita ingin berpikir orang dewasa, kita harus bisa membedakan sikon dan kondisi serta waktu antara serius dan bercanda. Jika kita teman yang serius terus bercanda kita benar-benar diundang, kemudian sedikit lebih banyak teman teman akan memiliki perasaan jengkel pada teman saya, meskipun ia tidak mengatakan.

Kedewasaan bukan merupakan ukuran dari diri sendiri, tapi orang lain. Apakah kita merasa adalah yang paling matang dan paling sedikit dipahami dan tidak akan mendengarkan orang lain. Hanya sebuah contoh: Misalkan teman saya adalah seorang sarjana 27 tahun dan teman memiliki 2 tahun lebih muda dari teman saya, dan dia berusia 25 tahun dan baru saja lulus dari sekolah tinggi. Mungkinkah dalam hati manusia bisa menghargai kata-katanya? Dapatkah teman saya mendengarkan kata-katanya ketika ia memberi solusi?

Menurut pendapat saya, asalkan itu solusi yang baik dan benar, mengapa tidak? hidup drajat tidak diukur dari kekayaan, jabatan, atau pendidikan. Tapi dalam ukuran seberapa banyak kita berdoa dan tunduk pada pencipta Mahakuasa.

Menjadi dewasa dan tidak boleh berlebihan dalam kehidupan ini. Nilai jatuh tempo dalam pikiran kita sendiri, tidak pernah merasa itu adalah yang paling matang hanya karena kita lebih tua atau pendidikan kita yang lebih tinggi daripada yang lain. Ada solusi? mengapa kita tidak mendengarkan? asalkan itu baik dan positif mengapa tidak? atau prestise untuk mengikuti orang-orang yang berada di bawah kita? melakukannya.

Jangan merasa itu yang paling cerdas hanya karena pendidikan tinggi. Dan melihat di cermin diri mereka sering untuk melihat apa ini diri kita sendiri? meminta nilai orang lain, jangan menilai baik untuk diri sendiri, mungkin kita menilai diri kita baik, tapi menurut orang lain??? belum tentu.

Ingin menjadi Bijaksana? maka kita harus banyak belajar tentang kehidupan ini. Tidak belajar untuk mencari kata-kata yang kita sendiri tidak dapat melakukannya, tapi melakukan sesuatu dengan Aksi, orang sehingga kita dihargai menghargai ketika itu dalam kata-kata kita juga akan dipertimbangkan oleh orang lain. Dan orang akan menilai kita sebijaksana kita dapat katakan dan juga mampu melakukannya. Jangan hanya mengatakan omong kosong seperti pepatah kosong Tong Keras berbunyi.

Demikianlah pengalaman saya dalam belajar menjadi hal yang bijak dan dewasa dan banyak lagi yang harus kita lakukan sehingga orang dapat menilai kita sebagai matang dan bijaksana, saya tidak berpikir kita perlu panjang lagi dan seorang teman harus menemukan semua itu dalam pikiran dan pasangan yang pikiran itu sendiri, apa yang telah membuat akal gunannya kita dan pikiran jika tidak digunakan? jadi tentang pengalaman saya dan berbagi terima kasih.